Saya yakin anda sudah sering mendengar nama Rudy Setiawan, bukan? Ya, beliau adalah salah satu “pebisnis online” sukses di Indonesia, bahkan di dunia.
Dengan metode yang beliau miliki, sudah banyak para pelaku bisnis online di Indonesia sampai yang gaptek sekalipun meraih kesuksesan karena mengikuti metode yang beliau ajarkan.

Dan jika anda tertarik untuk mengikuti metode yang beliau ajarkan, berikut ini hanyalah sekelumit metode yang sudah dibuktikan oleh RIBUAN orang yang sudah lebih dulu mengikuti jejaknya…

* Sistem OTOMATIS


Jika anda mengikuti semua metode yang ada dalam bisnis ini, saya yakin anda tidak akan menemukan kesulitan yang berarti.Hal ini dikarenakan hampir semua metode yang ada dalam bisnis ini berjalan secara OTOMATIS melalui sistem yang beliau ciptakan, sehingga tidak diperlukan lagi kemampuan atau ketrampilan khusus yang seringkali membuat kita malas untuk melakukannya.

* Memberikan Hasil Yang Maksimal


Dengan adanya metode dan sistem yang serba otomatis, tentunya hal ini akan sangat membantu anda untuk bisa meraih penghasilan tanpa batas.

Metode dan sistem yang ada dalam bisnis ini bisa anda dapatkan secara GRATIS, dan saat itu juga bisa langsung anda jalankan.

* Gamblang Dan Masuk Akal


Meskipun mampu memberikan hasil tanpa batas, namun semua metode dan sistem yang ada dalam bisnis ini dijelaskan dengan gamblang dan masuk akal… hal ini untuk menghindari spekulasi yang mungkin sering kita dengar mengenai bisnis online.

Semua metode dan sistem yang ada dalam peluang bisnis ini, tidak ada sedikitpun yang ditutup-tutupi…

Mengenai bukti pembayaran

klik disini


mengenai data-data koneksi internet : dari salah satu sumber menyebutkan .

1. Tahun 2012 kontribusi internet terhadap ekonomi Indonesia mencapai 1,6 persen dari produk domestik bruto (PDB) nasional atau setara dengan Rp 166 triliun. Kontribusi internet terhadap PDB ini lebih besar dibanding ekspor gas alam cair (1,4 persen), ekspor peralatan elektronik (1,5 persen), dan sektor kelistrikan (0,5 persen). Diprediksi, sumbangan internet pada PDB pada tahun 2016 sedikitnya mencapai 2,5 persen atau sekitar Rp 324 triliun.

2. Penggunaan handphone untuk internet di Indonesia sangat tinggi, khususnya untuk social networking. Jumlah pengguna internet melalui handphone juga mendominasi, sekitar 70 persen dari seluruh pengguna internet Indonesia.

3. Pada pertengahan tahun 2012, pengguna internet mencapai sekitar 45 juta (18 persen dari jumlah penduduk). Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya sekitar 9 persen.

4. Pada 2012, 40 persen pengguna internet Indonesia berusia antara 15 sampai 24 tahun, dan lebih dari 70 persen berusia di bawah 35 tahun.

Bagaimana menurut anda dengan data-data internet tersebut ?

Hayoo Bergabung Bersama Tiara Sekarang Juga !
Bagaimana Caranya ? Tekan Banner Pesan Di Bawah ini !
ini adalah Peluang Usaha Yang Bermodal Kecil
Bagi Anda Yang Menyukai Tantangan
Hayo gabung 

bisnis Peluang Usaha Bisnis Online 2013

Strategi Pemasaran dengan Telemarketing

Bagi kalangan orang pebisnis tidak asing lagi dengan istilah Telemarketing dalam dunia bisnis ini. Sebetulnya Telemarketing ini adalah kita berusaha menyentuh Target Market dengan menggunakan sepenuhnya alat komunikasi yakni TELEPON. Untuk bisa melakukan hal ini, ada sedikit Tips untuk anda yang mungkin bisa membantu anda dalam menjalankan bisnis anda.

  1. Pastikan anda dalam hal melakukan pembicaraan dengan lawan bicara, tidak dalam kondisi sinyal HP lemah (putus-putus dalam melakukan pembicaraan) ataupun pulsa anda sedikit (langsung putus ditengah pembicaraan), hal ini akan mengakibatkan sejumlah informasi yang akan anda sampaikan tidak akan cepat dimengerti oleh lawan bisnis anda. Kecuali anda menggunakan fasilitas kantor untuk menelpon calon pelanggan anda.
  2. Pastikan list atau daftar target market anda, sesuai dengan produk yang akan anda tawarkan dan list tersebut harus ter update.
  3. Pastikan apabila anda dalam hal berbicara dengan lawan bicara anda, usahakan dalam kondisi tenang, jelas dan tidak terengah-engah.
  4. Pastikan penawaran yang anda tawarkan melalui Telepon tersebut, memiliki ketertarikan pasar yang sangat menarik dan bisa dipercaya.
  5. Apabila anda kesulitan berbicara dalam hal melakukan negosiasi dengan calon pelanggan anda, anda bisa mempelajari terlebih dahulu cara-cara bernegosiasi melalui Telepon atau anda bisa bekerjasama dengan bagian telemarketer yang berpengalaman.
  6. Buatlah lingkungan sekitar anda, baik dalam lingkungan kerja di kantor anda ataupun lingkungan anda yang lain, bisa lebih menyenangkan.
  7. Kombinasikan antara informasi yang anda sampaikan melalui Telepon dengan menyampaikan secara langsung proposal produk anda.
  8. Usahakan Tepat waktu apabila anda berhasil membuat Janji dengan calon pelanggan anda.
  9. Jangan ada unsur pemaksaan dalam hal anda melakukan negosiasi di Telepon, karena belum tentu suasana hati lawan bicara anda baik pada saat menerima Telepon anda.
  10. Buatlah monitoring atau jadwal yang berisi, calon pelanggan anda yang akan masuk, tidak tertarik dengan produk anda atau sekedar ingin tahu saja.